20+ Desain Kaos Paling Ikonik di Dunia

Kaos adalah sebuah media, tidak hanya sekedar pakaian. Kaos menjadi media untuk menunjukan jati diri seseorang. Lewat media ini banyak orang mengungkapkan apa yang diyakini dan apa yang disukai.

Pakaian kasual simpel untuk keseharian ini telah mulai muncul sejak tahun 50an. Awalnya pakaian yang satu ini dipakai di kalangan militer, hingga akhirnya dikenakan oleh para artis Hollywood dan akhirnya menjadi bagian dari pakaian sehari-hari orang di seluruh dunia.

Awalnya pakaian yang dikenakakan militer ini hanya polosan, kemudian diperkenalkan oleh Industri menjadi pakaian yang bergambar atau bertulisan. Mulai sejak saat itu kaos menjadi sangat menarik untuk dikoleksi oleh orang.

Mulai desain sablon yang sangat simpel hingga desain yang sangat rumit menjadi bagian dari Industri Fashion Kaos. Namun dari sekian banyak desain kaos, ada beberapa Desain yang paling Ikonik di dunia. Kami yakin Anda sendiri pernah melihat salah satu dari sekian desain Ikonik ini, atau bahkan Anda sendiri memiliki satu atau dua di lemari Anda.

Mari kita cek Desain-desain kaos paling Ikonik di dunia berikut ini.


1. Desain Kaos Harley Davidson


Logo dari pabrikan motor gede paling terkenal ini menjadi salah satu desain di kaos yang paling unik. Entah telah berapa ratusan ribu kaos ini dicetak di seluruh dunia.

2. Kaos Superman


Superman  merupakan tokoh fiksi superhero yang paling banyak digemari orang. Logo S nya dan warna birunya sangat legendaris sehingga banyak dibuat sebagai tema desain kaos.

3. Kaos logo Nirvana


Nirvana merupakan salah satu grup band rock yang mendunia dan booming di era 90an. Kurt Cobain sebagai vokalis telah mengalami kematian yang kontroversial. NIRVANA memiliki semacam aura tersendiri bagi penggemar musik cadas.

4. Kaos logo Band Metallica


Metallica menjadi salah satu band rock Legendaris di dunia yang memiliki jutaan penggemar. Tak ayal jutaan kaos berlogo band ini pun telah diproduksi sehingga menjadi salah satu desain kaos paling ikonik.

5. Kaos Ramones


Ramones adalah salah satu band musik Punk-Rock dari Amerika serikat yang mendunia. Logonya menggunakan emblem Kepresidenan Amerika Serikat, membuat banyak orang yang menyukainya.

6. Kaos TheGodFather


Banyak Film sukses di dunia, namun TheGodfather memiliki kesuksesannya sendiri  karena memiliki jalan cerita yang sangat unik. Logo dari judul Film ini sangat ikonik.

7. Kaos Mickey


Mickey mouse adalah film kartun paling sukses di dunia. Dari anak-anak sampai dewasa banyak yang menyukai tokoh kartun yang satu ini. Tak ayal ketenarannya sejak era 60an juga membuatnya menjadi desain ikonik pada media kaos.

8. Kaos Che Guevara


Che adalah simbol perlawanan bagi orang-orang muda yang berjuang untuk kemerdekaan bagi negaranya dari ideologi kapitalisme.

9. Kaos Lidah Rolling Stone


Salah satu Album dari Band Musik Rolling Stone memiliki sebuah gambar Lidah merah yang menjulur. Ini menjadi simbol ikonik bagi band ini. Jutaan penggemarnya bangga mengenakan simbol lidah ini.

10. Kaos I Love N Y


Ini adalah kaos pertama yang menggunakan konsep penjual untuk pariwisata. Kaos I love New York banyak ditiru oleh para produsen kaos di seluruh dunia untuk menjual kaos sesuai kotanya masing-masing.

11. Kaos Hello Kitty


Hello kitty juga menjadi desain kartun paling spesial terutama di kalangan perempuan. Karakter kartun dari Jepang ini sangat-sangat digemari perempuan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Desainnya yang lucu umit dan menggemaskan menjadikannya terkenal di dunia.

12. Kaos Hard Rock Cafe


Hard Rock adalah kafe yang memperkenalkan dirinya melalui media kaos. Strategi iklannya berhasil membuatnya dikenal banyak orang. Hingga Kaosnya sendiri menjadi salah satu yang ikonik.

13. Kaos KEEP CALM


Kaos kata kata dengan desain berupa gambar mahkota di bagian paling atas dengan tulisan utama KEEP CALM ini sangat-sangat populer hingga saat ini.

14.  Kaos Startbuck


Kafe kopi yang telah memiliki cabangnya di berbagai kota-kota besar di seluruh dunia ini memiliki logo yang khas seperti Hardrock CafĂ©.  Ketenarannya juga membuat logonya dikenal banyak orang dan menjadi motif desain pada kaos.

15. Kaos Batman


Batman juga merupakan tokoh fiksi superhero Legendaris dengan logonya yang simple telah banyak dipakai oleh industri kaos menjadi tema motif desainnya.

16. Kaos Bendera Inggris


Inggris yang pernah menguasai hampir setengah dunia dan telah mewariskan budaya bahasanya keseluruh dunia ini, dan juga penyebaran agamanya, tentu banyak dikagumi manusia. Benderanya yang khas memiliki simbol salib banyak disukai terutama umat Kristen dan dijadikan sebagai tema desain kaos.

17.  Kaos Smile


18. Kaos Captain America


19.  Kaos Starwars


20. Kaos Albert Einstein


21. Kaos Nike


22. Kaos simbol Peace


Terima kasih telah berkunjung. Kami Berharap di lain waktu anda mampir kembali di web ini.

Jangan Lupa Kunjungi Juga Toko KaosKece: Klik Di Sini

Bagikan Ke Teman Anda

Artikel Terkait

Previous
Next Post »