Jual Kaos HUT RI ke 72 Spesial Agustusan 17an Kemerdekaan

Pada 17 agustus 2017 kita bangsa Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Seperti tahun-tahun sebelumnya, HUT RI yang ke 72 ini memiliki Logo resmi dari pemerintah dengan tema 'kebersamaan'.

Kaos Spesial HUT RI 72

Untuk Anda yang membutuhkan kaos spesial untuk peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72 ini kami dari kaoskece.com menawarkan kaos spesial seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Ada beberapa motif model kaos yang kami sediakan dan siap dipesan. Motif yang utama dan pertama kami khususkan untuk peringatan Kemerdekaan yang ke 72 ini dengan tema utama yaitu "INDONESIA KERJA BERSAMA" dengan tambahan logo resminya.

kaos HUR kemerdekaan RI ke 72
Rp. 75.000
(Beli Banyak Lebih Murah)

Makna Logo 72.
Tema ulang tahun Kemerdekaan RI kali ini adalah KEBERSAMAAN. Terlihat angka 7 dengan bentul menyerupai anak panah sebagai simbol oreintasi pembangunan bangsa ke arah yang positif. Angka dengan dengan bentuk merangkul angka 7 sebagi simbol asas kebersamaan dalam kerja untuk membangun Indonesia.

Kaos Pecinta Indonesia

Untuk Anda yang menginginkan kaos Indonesia yang lebih bersifat umum (bisa dipakai untuk sehari-hari maupun untuk acara-acara kebangsaan) kami tawarakan desain-desain khusus berikut ini:

kaos love indonesia garuda di dadaku



kaos cinta indonesia tugas negara



kaos indonesia bangga
Untuk Memesan Kaos ini
silahkan baca selengkapnya di sini

Deskripsi bahan Kaos HUT RI Ke 72

  • Bahan kaos yang kami gunakan adalah jenis katun combed dengan gramasi 20s (tebal) dan 30s(tipis). Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera Anda. 
  • Tersedia beberapa ukuran yaitu M, L XL dan XXL.
  • Warna kaos bisa pilih: Merah, Putih dan Hitam
  • Sablon yang kami gunakan adalah menggunakan Sablon press rubber bermerek Internasional dari Korea. Sehingga Awet dan Bagus (kelas premium).


CARA PESAN KAOS
Untuk Memesan Kaos dari Kaoskece.com, Ada 2 pilihan:
1. Melalui Market Place Tokopedia Mois Store
2. Langsung lewat Chat Whatsapp  Cs Mois Store

Kami anjurkan pesan lewat tokopedia karena lebih banyak cara pembayaran, lebih cepat ordernya dan anda merasa lebih aman karena menggunakan rekening bersama.

Untuk Anda yang pesan via WA kami baru menyediakan satu bank untuk transaksi yaitu Bank Mandiri. 

Terima kasih telah berkunjung. Kami Berharap di lain waktu anda mampir kembali di web ini.

Jangan Lupa Kunjungi Juga Toko KaosKece: Klik Di Sini

Bagikan Ke Teman Anda

Artikel Terkait

Previous
Next Post »