Kaos Polos Lengan Panjang Bermacam Warna

Kaos polos panjang bisa menjadi pilihan menarik dalam gaya kasual Anda. Beberapa tahun terakhir fashion simple sedang menjadi tren. Kaos polos menjadi pilihan menarik karena bisa dipadukan dengan berbagai outwear lainnya.

Warna-warna Kaos Polos Lengan Panjang

Kaos lengan panjang tanpa motif telah tersedia dipasaran dan dapat ditemukan dengan mudah, apalagi di pasar online. Banyak toko online yang menawarkan kaos panjang polos dengan berbagai pilihan warna menarik.  Warna kaos yang biasanya banyak dipasaran yaitu , hitam, putih, biru dongker, abu misty dan merah.


kaos polos panjang aneka warna - hitam putih merah ungu hijau biru kuning navy


Warna hitam bisa menjadi koleksi Anda, karena pakaian dengan warna hitam dapat dipadukan dengan berbagai macam aksesories lainnya.  Lengan panjang Hitam cukup bagus untuk jadi koleksi  karena bisa melindungi kulit tangan Anda.

Bagi muslimah tentunya lengan panjang menjadi pilihan bagus karena dapat menutupi aurat tangan. Kaos warna hitam panjang dapat dikenakan untuk sehari-hari. Pilihlah bahan yang tebal dan ukuran yang longgar ,sehingga tidak tembus pandang dan tidak memperlihatkan bentuk lekuk tubuh. Warna lain seperti warna putih tebal, warna abu misty, dan biru dongker dapat juga dijadikan koleksi yang bisa dipadukan dengan outwear seperti cardigan, jaket dan lainnya.

Kaos panjang warna merah, bisa menjadi koleksi khusus yang bisa anda kenakan saat acara-acara yang bertema nasionalisme Indonesia. Warna merah menjadi warna utama dalam berbagai acara yang menyangkut Indonesia.

Bahan Kaos Polos Lengan Panjang

Kaos Polos yang ada dipasaran sebagian besar diproduksi dari bahan yang disebut dengan cotton combed, atau kalau diterjemahkan “katun sisir”. Ini adalah jenis bahan katun yang lembut dan halus karena melalui proses sisir untuk menghilangkan bagian yang kasar.

Pilihlah kaos dengan bahan katun sisir ini jika Anda menginginkan pakaian yang nyaman dan adem dipakai.  Sesuai dengan kualitasnya, kain katun sisir tentunya harganya lebih mahal dari jenis kain lainnya seperti katun karded yang memiliki campuran polyester sehingga terasa panas saat dipakai. Atau bahan lainnya seperti PPE.

Namun itu semua tergantung juga dari kebutuhannya masing-masing. Kaos katun combed lebih cocok untuk sehari-hari. Sedangkan kain lainnya yang dicampur dengan sintetis ada yang untuk kaos promosi, agar mendapatkan harga yang murah. Ada juga yang memang cocoknya untuk pakaian olah raga seperti kain jersey.  Jadi kembali lagi kepada kebutuhan.

Untuk Anda yang ingin memiliki kaos panjang, yang ingin Anda pakai untuk olahraga misalnya, anda bisa memilih yang berbahan jersey. Untuk jalan-jalan atau hang out bareng  temen-temen lebih cocok memakai kaos berbahan katun combed.

Berikut ini adalah warna-warna dari Kaos polos lengan panjang yang tersedia.

Kaos Polos Lengan Panjang Bermacam Warna

1. warna putih
2. warna hitam
3. warna abu misty muda
4. warna abu mistu tua
5. warna biru baby
6. warna biru turkis
7. warna merah cabe
8. warna merah terang
9. warna ungu
10. warna hijau terang
11. warna kuning terang

Terima kasih telah mampir di web yang membahas tentang kaos panjang ini. Semoga sedikit informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda dalam memilih produk yang sesuai dengan keinginan dan Kriteria Anda. 

Terima kasih telah berkunjung. Kami Berharap di lain waktu anda mampir kembali di web ini.

Jangan Lupa Kunjungi Juga Toko KaosKece: Klik Di Sini

Bagikan Ke Teman Anda

Artikel Terkait

Previous
Next Post »