Kaos Youtube Keren - Pilih Warna - Bisa lengan Panjang dan Pendek

Yuk Beli Kaos Youtube 

Youtube yang berdiri sejak awal tahun 2000-an telah mendunia dan menjadi industri raksasa. Youtube telah menjadi salah satu situs berbagi terpopuler dan telah menjadi situs berbagi konten video terpopuler. Banyak orang menjadi bagian dari creator video yang ada di youtube. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, maka Kaos youtube sangat pantas menjadi koleksi di lemari Anda.

kaos youtube paling keren - simpel bergaya


Kaos youtube yang anda pakai menjadi kebanggaan tersendiri bagi youtube creator. Apalagi buat anda Vlogger youtuber sangat pantas untuk memakai kaos ini saat merekam video yang Anda tujukan untuk anda tayangkan di channel anda.

kaos youtube vlogger

Kaos Youtube Hitam dan Putih

Youtuber biasanya paling suka memakai kaos warna hitam dengan logo simpel. Ada juga yang memakai kaos berwarna putih. Jadi buat kamu yang mau beli kaos ini kamu bisa sekalian beli warna kaos hitam dan putih. Anda bisa ganti-ganti pakainya.

kaos youtube superkeren

Untuk memilih bahan kaos yang nyaman dan adem dipakai pilihlan kaos berbahan katun. Ada banyak jenis katun. Untuk kalangan distro yang dipakai adalah jenis Cotton Combed. Cotton combed yang tipis yang bergramasi 30s lebih banyak disukai karena ringan dipakai. Namun demikian sebagian lainnya lebih suka kaos yang tebal dengan gramasi 20-24s. Untuk daerah-daerah bercuaca dingin kaos tebal lebih nyaman digunakan.

Kaos Youtube Warna lain

Selain warna putih dan hitam, Anda juga memesan kaos dengan warna lainnya. Beberapa warna kaos youtube yang tersedia dapat terlihat seperti gambar dibawah ini.

kaos youtube warna biru

kaos youtube warna merah

kaos youtube warna dongker

kaos youtube lengan panjang hitam

kaos youtube lengan panjang putih


Terima kasih telah berkunjung. Kami Berharap di lain waktu anda mampir kembali di web ini.

Jangan Lupa Kunjungi Juga Toko KaosKece: Klik Di Sini

Bagikan Ke Teman Anda

Artikel Terkait

Previous
Next Post »