Kaos Kata Kata Lucu Kualitas Distro Banyak Ukuran dan Warna

Hidup jangan terlalu dramatis. Humorin dulu dengan Kaos kata kata lucu ini. Yuk pesan kaos unik dan bahagiakan orang-orang di sekitar kamu.

Ada banyak sekali kata kata unik lucu menggelitik yang bisa anda tuliskan di kaos yang ingin Anda miliki. Tinggal tambahkan sedikit kreatifitas desain desain simpel maka jadilah sebuah kaos yang menarik untuk kamu pakai.

Kamu Bisa Buat Sendiri Kaos Kata Kata Lucu 

Munculnya sablon-sablon digital mempermudah orang untuk membuat kaosnya sendiri yang spesial tidak dimiliki oleh orang lain. Bahkan kini sablon manual pun telah menawarkan produksi kaos satuan. Tidak perlu pesan 1 lusin kini kita telah bisa memesan kaos dengan desain unik.

Kini, yang dijual oleh para vendor kaos tidak lagi hanya wujudnya yang berupa kaos dan cat sablon tapi, desain unik dan menariklah yang dijual. Semua orang bisa memesan kaos satuan, namun tidak semua orang bisa mendesain sehingga hasilnya tampak menarik dan bagus untuk dipakai.

Mendesain gambar kata kata itu tidak mudah ada ilmunya, sehingga jika Anda tidak bisa desain, pakailah jasa desainer untuk membuatnya. Atau belilah kaos yang sudah jadi. Anda jangan hanya berpikir membeli wujud kaosnya saja, tapi anda juga perlu menghargai desainnya.

Desain Kaos Kata Kata Lucu

Berikut ada beberapa desain kaos lucu anda bisa mencontohnya atau gak mau ribet anda bisa langsung pesan di penjual online MOIS store.

Kaos Kata lucu pertama

Desain simpel list kotak dengan tulisan "GUE CAKEP - kata emak".. lucu kan, Cakep sih tapi kata emak. Ya iyalah semua emak bakalan bilang anaknya itu cakep. :D


Kaos Kata lucu Kedua

Desain yang kedua tulisannya "lagi cari wife" - Ini kata plesetan dari WiFi menjadi Wife yang artinya istri. Jadi artinya menjadi Lagi Cari Istri. :O



Kaos kata lucu berikutnya... 

Model desainnya simpel dan ok dengan kata Mahal.  Terserah mau diartikan apa oleh para pembacanya namanya juga kaos unik menggelitik. 



Berikutnya ini cocok buat kamu yang sedang berjuang menjadi orang laki-laki mapan. MAPAN is loading, maksudnya dirinya sedang berusaha untuk menjadi orang mapan.



Buat kamu yang dibilang temen-temen si kurus pakai aja kaos dengan tulisan lucu ini "saya pernah GEMUK".  atau buat yang yang Gendut tinggal ganti aja menjadi kata KURUS. asyikan bisa berlucu-lucuan dengan kaos yang kamu pakai.



Nih spesial untuk kamu yang punya kepedean pakai nih kaos. Saat jalan-jalan ada orang baca kaosmu, apalagi wanita ... bisa bisa....



Kalau yang di bawah ini spesial buat nasehat diri kita sendiri dan orang lain untuk lekas tobat sebelum terlambat.

Terima kasih telah berkunjung. Kami Berharap di lain waktu anda mampir kembali di web ini.

Jangan Lupa Kunjungi Juga Toko KaosKece: Klik Di Sini

Bagikan Ke Teman Anda

Artikel Terkait

Previous
Next Post »