Kaos Polos Warna Hitam dan Putih

Warna hitam dan putih adalah warna-warna netral yang bisa dipadukan dengan warna lainnya. Oleh sebab itu kaos polos berwarna hitam dan putih adalah salah satu pakaian yang sudah seharusnya menjadi koleksi Anda.

Kaos polos hitam lengan pendek dapat anda temukan di berbagai toko online dengan pilihan ukuran dan model bermacam-macam.  Ukuran kaos yang ada mulai dari S, M, L, XL, XXL sampai triple XL. Sedangkan modelnya biasanya ada dua jenis yaitu model o-neck dan v-neck. Dan begitu pula kaos polos warna putih juga demikian. Jadi Anda tinggal pilih ukuran yang sesuai dengan tubuh Anda.

kaos polos hitam dan putih o-neck
Contoh Kaos polos warna putih dan hitam o-neck


Kaos Hitam menjadi warna terfavorit terutama di kalangan pelanggan kaos distro. Jika kita lihat di toko kaos distro warna hitam  sangat dominan. Kaos distro lebih mengunggulkan segi desain gambar. Dengan memakai warna hitam sebagai background, desain dari gambar akan lebih terlihat jelas tentunya.

Kenakan kaos polos hitam Anda dengan warna hitam

Tidak ada yang seindah pakaian hitam. Ini adalah tampilan yang sangat mudah untuk disatukan. Ambil kaos hitam polosmu, dan apa pun yang Anda miliki yang hitam di  lemari seperti jaket, jins, sepatu, dan pasangkan keduanya. Tidak ada cara yang salah!

Memilih Kaos polos Hitam Terbaik

Sebelum kita membuka pilihan kaos hitam, sedikit perkenalan pada kaos yang pas diperlukan. Kunci untuk membuat sebagian besar kaos hitam Anda memastikan bahwa Anda mendapatkan kecocokan optimal. Apa pun yang terlalu ketat atau longgar bisa sangat tidak menyenangkan. Jadi mari kita mulai dari awal (tempat yang sangat baik untuk memulai), dengan beberapa petunjuk praktis dan tip untuk menjamin kecocokan sempurna.
  • T-shirt terbaik untuk pria adalah baju ringan yang sesuai dengan tubuhmu.
  • Anda harus bisa mencubit satu sampai dua inci kain di sisi tubuh Anda.
  • Lengannya harus jatuh di sekitar area setengah lengan dengan bukaan ringan (tidak longgar).
  • Memilih kain yang berkualitas bagus. Hindari sesuatu yang terlalu usang.

contoh gaya memakai kaos polos hitam
Gaya Pria Pakai Kaos Polos Hitam

Cara Memakai kaos polos Putih

Jika Anda bisa memakainya dengan gaya klasik, Anda bisa melakukannya dengan gaya apapun. Kami mengatakan klasik, seperti bintang film ikonik seperti James Dean dan Marlon Brando telah mengguncang tampilan sederhana dari kaos dan celana putih yang dipasang dengan baik, dan sering dinamai sesuai ikon.

Sudah terbukti bahwa wanita menganggap pria lebih menarik dengan kaus putih yang pas, karena membantu memberi mereka siluet bahu maskulin dan pinggang yang sempit. Jadi intinya jika Anda tegap dan berotot, kenakan kaos putih, jika Anda kurus, kenakan kaos putih juga.

kaos polos putih premium
Contoh Kaos Polos Putih Yang baik


Cara Terbaik Mencuci Kaos polos Putih

Kelehitannya cukup mudah, tapi sudah berapa kali Anda mengeluarkan cucian Anda dan menemukan kaos Anda menjadi lebih  kuning, abu-abu atau biru? Tampilan klasik Anda tidak akan memiliki dampak yang sama jika Anda mengenakan kaos yang jelas terlihat hari yang lebih baik. Jika bagian atas Anda terlihat sedikit lebih buruk karena memakai warna yang bijak, inilah beberapa tip untuk membuat kaus Anda berkilau putih kembali.

  • Selalu cuci baju putih Anda bersama-sama. Jangan mencampur warna.
  • Anda bisa menambahkan soda cuci, pemutih oksigen atau boraks ke tempat cuci putih Anda untuk meningkatkan efisiensi deterjen Anda.
  • Untuk noda keras campurkan sedikit pemutih dan air bersama dan biarkan bagian atas Anda rendam. Kemudian bilas dengan air dingin dan biarkan kering. Berapa banyak pemutih yang Anda gunakan tergantung pada pedoman pada botol.
  • Jus lemon bisa membantu mencerahkan kulit putih, sehingga Anda bisa mencampur sedikit ke dalam cucian putih Anda. Keringkan pakaian Anda di bawah sinar matahari langsung karena sinar ultraviolet akan membantu mencerahkan kulit putih Anda.

Terima kasih telah berkunjung. Kami Berharap di lain waktu anda mampir kembali di web ini.

Jangan Lupa Kunjungi Juga Toko KaosKece: Klik Di Sini

Bagikan Ke Teman Anda

Artikel Terkait

Previous
Next Post »