Rekor Dunia Tantangan Pakai Kaos Paling Banyak

Kaos sebagai pakaian yang paling banyak dipakai manusia menjadi pakaian yang penting pada abad ini. Kaos yang bisa dengan mudah diperoleh menjadi objek untuk pemecahan rekor dunia. Ada banyak sekali orang yang ingin memecahkan rekor memakai kaos terbanyak dalam satu waktu.

Seperti apakah jika seseorang memakai puluhan bahkan ratusan kaos dalam satu waktu? silahkan simak video berikut ini.


Kaos sendiri rata-rata memiliki berat 200-250 gram. Tergantung ukuran kaos dan ketebalanya. Sifat elastis kaos membuatnya dapat dengan mudah dikenaan secara bersamaan bertumpuk-tumpuk.

Namun beratnya itu tentu akan merepotkan. Satu kaos anggap saja berat 200gram, jadi lima kaos beratnya sudah 1kilo gram. Untuk memakai kaos sebanyak 100 lembar, berarti seseorang harus menahan berat sebesar 20kg. Cukup berat namun tetap lebih ringan dari baju besi atau baju perang kan.

Tercatat dalam Rekor Guinnes World bahwa untuk pemecah rekornya adalah memakai kaos sebanyak 252 lembar. Kalau kita hitung hitung kurang lebih akan mengenakan kaos seberat 50kg. wow amazing bukan. Apakah Anda mau mencobanya? Tentunya ada harus menyiapkan lebih dari 252 kaos untuk melampauinya...hehehe...

Terima kasih telah berkunjung. Kami Berharap di lain waktu anda mampir kembali di web ini.

Jangan Lupa Kunjungi Juga Toko KaosKece: Klik Di Sini

Bagikan Ke Teman Anda

Artikel Terkait

Previous
Next Post »