Inilah Kaos Lagi Hits - Banyak Dicari - Model Terbaru

Kaos hits selalu berubah-ubah sepanjang waktu. Banyak hal yang menjadikan kaos dengan model tertentu menjadi hits. Momen tertentu, atau hal yang sedang viral menjadikan model kaos tertentu menjadi tren baru.

Kaos Apa yang lagi hits sekarang?

Pada tulisan ini, kaoskece.com akan mencoba memberikan info kaos-kaos yang pernah ngetren dan yang sedang ngetren saat ini. Kami berusaha untuk terus mengupdate halaman ini agar info yang kami hadirkan selalu update. Jadi Bookmark aja halaman web ini :D

Untuk membahas tentang kaos hits ini, kami mulai dari sekitar 2 tahun lalu yaitu tahun 2015.

kaos hits terbaru yang pertama - jalan jalan men
Kaos Jalan Jalan Men

Kaos JALAN JALAN MEN adalah kaos hits yang pertama pada tahun ini. Ini adalah acara tv show jalan-jalan yang ada di stasiun tv swasta.

kaos hits terbaru tahun 2015 - 2016
Kaos MTMA

Pada tahun tersebut dilanjutkan dengan kaos MTMA. Ini adalah kaos dari sebuah acara reality show dari stasiun tv swasta yang menayangkan tema TRIP di tempat-tempat wisata yang ada di Nusantara. Logo MY TRIP MY ADVENTURE menjadi ikonik dan banyak dipakai oleh para muda-mudi yang suka jalan-jalan di alam.

Kemudian kaos-kaos bertema petualang juga sedang tren waktu itu. Berbagai model desain muncul dipasaran. Kaos seperti pendaki gunung, National Geographic menjadi diantara model yang banyak dicari pembeli.

kaos hits national geographic nat geo
Kaos NAT GEO
Selanjutnya ada kaos Fotografer dengan desain-desain yang keren banget.




Setelah itu ada juga kaos Arabic, ini adalah model kaos custom tulisan nama atau kata yang ditulis dalam huruf arab yang disablonkan di kaos. Ini menjadi kaos hits di tahun 2016. Kaos ini cukup ekskulusif karena made by order.

kaos hits arabic name
kaos arabic name
Pada tahun 2017 ini kaos yang paling ngehits adalah kaos bertuliskan bulan lahir. Kaos cowok dan cewek dengan grafis kece dengan tulisan "Laki-laki terbaik lahir di bulan ...." atau "Wanita terbaik lahir di bulan ..." Desainnya yang kece membuat model ini booming antara bulan april sampai juni kemarin.

kaos hits cewek bulan lahir

kaos cowok bulan lahir

Anda mau punya juga kaos bulan lahir Anda? 
Klik Link Ini >> Kaos Bulan Lahir


Update ...

Terima kasih telah berkunjung. Kami Berharap di lain waktu anda mampir kembali di web ini.

Jangan Lupa Kunjungi Juga Toko KaosKece: Klik Di Sini

Bagikan Ke Teman Anda

Artikel Terkait

Previous
Next Post »