Film Wiro Sableng "Warrior 212" Akan Dirilis, Kaos Krunya Kece Abis

Buat kamu anak 90an tentu sudah tak asing lagi dengan Sosok Pendekar 212, Wiro Sableng. Wiro Sableng menjadi salah satu tontonan hari Ahad yang ditunggu-tunggu pemirsa pada tahun 1990an.

film wiro sableng vino G bastian


Film serial Wiro Sableng yang pernah tayangan di TV selama dekade 90an sendiri adalah adaptasi dari novel Silat legendaris yang dikarang oleh Bastian Tito. Novelnya sendiri mulai terbit tahun 1967. Sejak saat itu telah diterbitkan puluhan judul serialnya.

Novel Fiksi Silat Wiro Sableng adalah salah satu karya sastra yang laris di masyarakat. Hingga saat ini pun masih ada penggemarnya dan masih banyak yang mengoleksi dan membacanya.

film wiro sableng kerjasama dengan Fox internatioanl Picture


Awal tahun 2017 santer terdengar kabar akan diangkatnya Wiro Sableng ke Layar Lebar. Bulan Agustus sudah jelas beritanya, setelah adanya jumpa pers kru dan pemain, bahwa Wiro Sableng telah mulai diproduksi oleh Rumah produksi Lifelike Picture bekerja sama dengan Fox International Production. Fox International Picture sendiri  tertarik untuk kerjasama dikarenakan unsur budaya lokal Indonesia yang kuat yang ada dalam cerita Wiro Sableng ini.

Dalam pantauan kaoskece.com, hal yang menarik saat jumpa pers adalah kostum kaos yang dipakai oleh para kru dan pemainnya. Mereka mengenakan kaos warna hitam dengan gambar nampak seperti huruf W, yang merupakan simbol baru dari angka 212 nya Wiro Sableng.

kaos kru dan pemain film wiro sableng 2017 fox hollywood

Kaos Wiro Sableng 212 yang dipakai para pemain dan kru ini terlihat simpel tapi keren. Buat kamu para penggemar Novel maupun Film Wiro sableng mungkin tertarik untuk memiliki kaosnya untuk salah satu koleksi kamu.

Buat Kamu yang ingin memiliki kaos replika logo Wiro Sableng 212 ini, bisa membelinya lewat toko online Mois Store yang ada di Tokopedia atau Bukalapak. Silahkan Cari dengan mengetikan "Mois Store".
KAOS WIRO SABLENG 212
kaos pendekar Wiro Sableng
BELI DI SINI
Anda juga bisa langsung menuju halaman tokopedia. pembelian kaos 212 ini dengan mengeklik Gambar di atas.


Terima kasih telah berkunjung. Kami Berharap di lain waktu anda mampir kembali di web ini.

Jangan Lupa Kunjungi Juga Toko KaosKece: Klik Di Sini

Bagikan Ke Teman Anda

Artikel Terkait

Previous
Next Post »